Berlebihan kah..?? ato engga ?? mengharapkan dan memaksakan seseorang untuk merubah sedikit cara berpikir dia yang menurut guwa jelaslah sangat 'daaah..!! cuma ngandalain keegoisannya aja dalam mengambil sikap dan merumuskan suatu masalah artinya cuma ngeliat segala sesuatunya itu dari sudut pandang cara pikir  dia ndiri doank..?!

ga cuma masalah sikap dan sedikit perilaku / attitude nya di masa lalu doank sih yang gw permasalahin ini << maksudnya teh dalam artian positif bukanya mo ngebesar2in kelakuan dia yg menurut gw jelek dulu2nya itu!! ato pun juga bukan karena ada maksud hati guwa yang jelous n benci ampe setengah 'mati gituw jg' ama masa lalu na?? ga jugaa..!!

Tapi maksud guwa tuh cm sekedar mo mengharapkan dia untuk merubah sikapnya yang dulu semoga jangan ampe kek gtw gtw lagi deehh. Dan jg mo memberikan pandangan gw ato basa orang barat na teh ngshare n ngerespon dikit pendapat gw soal pemikiran 'n' pendapat dia sekarang, tentang prilakunya di masa lalu itu yang menurut dia "wajar2 aja n lumrah koq simple aja ga ada yang jelek nya gw juga kagak ada perbuatan yang nyeleneh2 banget' gmn jg ama tuh orang2 banyak,.!! bodo n peduli amat amat omongan orang laen tentang guwa mah!! emang tuh orang2 pada tau apa' ama yang sebenarnya di pikiran guwa << kata dia neh yaakk?!

Di sene yah kata guwa diatas td.. guwa  cuma mo merespon balik sikap dia yang menurut dia sangat lah wajar tadi..!! Intinya mah gene :
qta ntu manusia yang bakalan selalu bersosialisai [<< perkataan klasik bnget] jd pasti bakal ada aja pandangan ato penilaian yang kurang baek dr orang laen buat lo biarpun lo sedikit pun ga mau mikirin pandangan negatif dari orang laen tersebut.. N lagian lo tuh seorang yang EXTRAORDINARY pisan..!! jd ga sewajarny juga lah lo dicap dengan penilaian buruk dr orang2 yg ga begitu kenal ama diri lo.. N ga seharusny jg lo dengan gampank ditaklukan ama kinda just ordinary guys!!

haha' ya mungkin juga itu omongan guwa.. cuma pendapat murahan dari orang2 kalangan tertentu doank maksudnya orang2 yang model2 gw,. setipe2 gw yang msh berpikir rada urak2kan kayak pasaranny orang pemalas!! ahaha' [kayaknya aja aslinya bewh.. Dahsyaatt!! wkwkwk],, yg kebnyakan msh di bilang kolot pemikirinya (( ciihh' menurut gw orang yg bilang gtw tu berati terlalu angkuh n sombong melihat dunia,. karena asal kalian tau dibalik kekolotan yang kalian bilang itu terdapat kebersahajaan dalam menjalani hidup,. intinya mah ga bego2 amat bnyak jg kok yg pinter dngan prinsip hidup yang yang tidak terlalu arogan dan ambisius tapi tetep selalu punya mimpi yang idealis!! dengan kata lain lebih bisa mengambil dan memilih - milih sikap disegala situasi )) << menurut pndapat gw pribadi mah yang barusan teh!! nyambung engga nya mah tergantung anda yang nulis tulisan ini sendiri.. hehehe :P

0 comments:

Posting Komentar